Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Golden State Warriors melaju ke Final NBA musim ini

Tue, 23 May 17   Category: Basket   Tags: , , , , ,
 
 

Agen Bola – Klub Basket profesional yang bermarkas di Oakland, Golden State Warriors, berhasil membukukan kemenangan ke-empat mereka pada final Western Conference terhadap lawannya San Antonio Spurs dengan skor 129-115 beberapa saat yang lalu di AT&T Center, San Antonio, Texas. Kemenangan ini membawa Golden State Warriors melaju ke putaran final NBA musim ini dengan unggul bersih 4-0 atas Spurs.

Sebanyak 36 poin disumbangkan oleh pebasket andalan Warriors Stephen Curry dan 29 poin oleh Kevin Durant melengkapi keunggulan mereka atas klub asal Texas pada tiga pertandingan sebelumnya. Warriors akan berhadapan dengan pemenang final Eastern Conference  antara juara bertahan Cleveland Cavaliers yang sedang unggul 2-1 atas Boston Celtics.

Putaran final NBA musim ini akan dimulai pada tanggal 1 Juni yang akan datang dan merupakan putaran final ke-tiga secara berturut-turut bagi Golden State Warriors yang sukses untuk ke-empat kalinya merebut gelar juara NBA setelah menundukkan Cleveland Cavaliers 4-1 pada putaran final tahun 2015 yang lalu.

Golden State Warriors NBA Finals

Golden State Warriors melaju ke Putaran Final NBA musim ini

Golden State Warriors sebelumnya berhasil sebanyak tiga kali menjadi pemenang di NBA Finals yaitu pada tahun 1947, 1956 dan 1975 secara total tiga termasuk ketika masih bermarkas di Philadelphia.

Video Highlight dan Score Box Game 4 Western Conference Final

Score Box Game 4 Western Conference Final

Score Box Game 4 Western Conference Final

Mendominasi Final Western Conference tiga musim terakhir

Golden State Warriors mencatatkan 12 kali kemenangan dan tidak pernah kalah di final Western Conference tiga musim terakhir, prestasi yang sangat membanggakan bagi klub akan kembali pindah ke San Francisco pada tahun 2018 yang akan datang. Pada final musim ini mereka secara meyakinkan berhasil membukukan kemenangan di tiga game sebelumnya yaitu : 113-111 tanggal 15 Mei, 136-100 tanggal 17 Mei, keduanya di Oracle Arena, Oakland – serta 120-108 tanggal 21 Mei yang lalu di AT&T Center.

Total 4-0 di final Western Conference tahun ini membawa Golden State Warriors mencatatkan rekor sebagai satu-satunya tim yang berhasil memenangkan final dengan bersih (4 kali menang tanpa kalah) pada tiga musim.

Pelatih sementara Warriors, Mike Brown, yakin klubnya masih dapat mengembangkan kualitas permainan menjadi lebih baik lagi untuk mengamankan gelar juara NBA tahun ini. Warriors tahun lalu secara tragis kalah atas Cleveland Cavaliers di final NBA dengan skor akhir 3-4 setelah sebelumnya berhasil unggul 3-1.

San Antonio Spurs sendiri berhasil menggondol gelar Juara NBA terakhir pada tahun 2014 setelah unggul 4-1 atas Miami Heat di Final NBA musim tersebut. Total Spurs berhasil sebanyak 5 kali menjadi juara yaitu pada tahun 1999, 2003, 2005, 2007 dan 2014.