Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Resmi Bergabung Ke Inter Milan, Keita Balde tak Sabar Debut dengan Icardi

Wed, 15 Aug 18   Category: Berita, Bola   Tags: , , , , , ,
 
 

Bandar Bola – rekrutan anyar Inter Milan, Keita Balde mengaku antusias dengan kepindahannya ke Giuseppe Meazza. ia dipinjamkan dari As Monaco beberapa hari yang lalu, Keita pun mengatakan sudah tidak sabar untuk segera menjalani debutnya bersama Mauro Icardi di lini serang Nerrazurri.

 

Liga Italia Serie A bukan merupakan kompetisi yang asing bagi Keita sendiri, sebelumnya Keita juga pernah bermain di Lazio sebelum direkrut oleh As Monaco musim lalu.

 

keita balde

 

Secara kualitas keita sudah diakui dan terbukti di Italia sejak dia membela Lazio, dan Lazio bisa kembali menjadi salah satu kesebelasan yang di perhitungkan di Serie A berkat penampilan impresif dan konsisten dalam empat musim membela Si Elang. tapi yang sangat perlu di perhatikan dari seorang Keita Balde adalah sikapnya yang terkesan arogan, Balde punya masa lalu yang kurang baik perihal sikapnya yang kurang baik di luar lapangan khususnya, meski ia selalu tampil penuh dedikasi di setiap keseblasan yang dia bela, ketika diluar lapangan, sikapnya sangat tak terkendali dan ia juga sering disandingkan dengan Mario Balotelli dengan julukan “anak nakal”.

 

Alasan utama mengapa keita ingin bermain dengan Icardi karena keduanya merupakan teman lama di satu akademi, Icardi maupun Keita sama-sama pernah bersama dalam menimbah ilmu di La Masia yang merupakan akademi dari Barcelona sebelum pindah ke Italia untuk itu Keita sudah tidak sabar ingin segera merumput dengan kapten Inter Milan tersebut.

 

Pemain berkebangsaan Senegal ini pun menegaskan kedatangannya kembali ke Italia tidak sebagai persinggahan saja, ia mengatakan akan bekerja keras untuk membantu Pelatih Luciano Spalletti meraih berbagai gelar musim ini. saya sudah mengenal dia “Luciano Spalletti” dia juga telah membantu saya, saya datang kemari untuk membangun proyek yang sedang ia kerjakan di Inter Milan saat ini.

 

Keita sendiri dikabarkan sangat berpotensi melakoni debut perdananya musim ini bersama Inter Milan, pada akhir pekan ini saat Inter Milan akan berhadapan dengan Sassuolo di Giornata pertama Serie A. Keita mengatakan akan tancap gas ketika pertandingan dimulai andai di turunkan lebih awal pada pertandingan nanti.